Notification

×

Iklan

Iklan

Disaksikan Wakapolres Minsel, Polsek Tenga Musnakan Babuk Miras Dan Knalpot Racing

Jumat, 06 Oktober 2017 | 09:25 WIB Last Updated 2017-11-18T02:49:45Z
Komentar.co.id Amurang - Kepolisian Sektor (Polsek) Tenga Minahasa Selatan di bawah pimpinan Iptu Muh. Amri kembali melakukan pemusnahan barang bukti (babuk) minuman keras yang disita dari sejumlah tempat penjualan serta ratusan knalpot racing hasil opersi kendaraan bermotor yang berlangsung dihalaman utama Polsek Tenga.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan peresmian tugu knalpot racing tersebut dihadiri  Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma Camat Tenga para Hukumtua serta masyarakat sekitar bersama jajaran Kepolisian Sektor Tenga.

Kepada wartawan Wakapolres Kompol. Prevly Tampanguma mengatakan kegiatan pemusnahan babuk yang dilaksanakan Polsek Tenga merupakan salah satu  solusi yang dilakukan Polres Minahasa selatan   untuk menciptakan  suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat terutama bagi generasi muda yang sering ugal ugalan dijalan raya.

Sementara itu Kapolsek Tenga Iptu Muh Amri mengungkapkan semua babuk
yang dimusnakan tersebut merupakan hasil operasi yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“ Ini adalah upaya kami aparat kepolisian dalam menciptakan kamtibmas sekaligus  efek jera bagi pengguna kendaraan bermotor yang sering dikeluhkan  dan mengganggu ketentraman masyarakat.” tandas Amri. (ren)
  



.
×
Berita Terbaru Update