Headlines News :
Home » » Dr. MICHAELA RESMI LANTIK KEPENGURUSAN PMI KECAMATAN SE - MINSEL

Dr. MICHAELA RESMI LANTIK KEPENGURUSAN PMI KECAMATAN SE - MINSEL

Written By Komentar News on Rabu, 09 Agustus 2017 | 04:06

Komentar.co.id Amurang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Minahasa Selatan di ketuai oleh dr.Michaela E Paruntu MARS. melaksanakan pelantikan pengurus Kecamatan PMI se-Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) untuk periode 2017-2022. 

Pelaksanaan kegiatan pelantikan pengurus itu sendiri di laksanakan di Pondok Teguh Bersinar pusat kota Amurang Rabu (9/8/17). 

Dalam sambutan Ketua PMI Minsel dr.Michaela E Parununtu MARS mengatakan, “Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa saya melantik pengurus Kecamatan PMI Kabupaten Minsel untuk masa bakti 2017-2022. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” tandas Paruntu. 

Ditambakan nya, PMI merupakan salah satu organisasi kemanusiaan, untuk itu dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk memberikan  dukungan terutama dalam kegiatan aksi-aksi kemanusiaan  yang dilakukan PMI. 

Pengurus kecamatan setelah dilantik sudah memiliki tugas dan tanggung jawab,” tukas Michaela Paruntu. 

Diketahui pelantikan pengurus PMI Kabupaten Minsel dilaksanakan setelah di setiap Kecamatan melakukan Musyawarah Kecamatan (Muscam) se Minsel.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs.Danny Rindengan MSi. Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua Umum KONI Minsel James Arthur Kojongian, Kadis Kesehatan Minsel dr Ternie Paruntu, Wakil Ketua PMI Provinsi Sulut. (Ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google