Notification

×

Iklan

Iklan

DIWARNAI AKSI DRAMA KOLOSAL, PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN DIJAJARAN PEMKAB MINSEL BERLANGSUNG HIKMAT

Kamis, 17 Agustus 2017 | 08:14 WIB Last Updated 2017-08-19T00:15:21Z
Komentar.co.id Amurang - Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan kamis (17/8-2017)berlangsung hikmat dilaksanakan di halaman utama Kantor Bupati.yang dihadiri oleh seluruh unsur Pimpinan Forkopimda Minsel, pimpinan dan anggota DPRD Minsel, Kepala SKPD, para Camat, Lurah dan Hukum Tua, legiun Veteran, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Berindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, dengan Komandan Upacara Kapten Inf. Jemmy Lotulung. 

Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 diawali dengan sirine detik-detik Proklamasi dilanjutkan dengan Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

Anggota Paskibraka terlihat begitu gagahnya  saat melaksanakan tugas mengibatkan seng saka Merah Putih berkibar di angkasa yang dipimpin komandan Paskibraka Ipda Fadhly STrK dengan pembawa baki Sharon Langi, siswi SMU Negeri 1 Amurang. 

Pengibaran bendera Merah Putih terpantau berjalan sukses dan lancar, setiap anggota Paskibra menjalankan tugasnya dengan baik. Tampak kekompakan langkah, gerakan serta harmonisasi pembentukan variasi barisan berlangsung mulus dan sempurna. 

Upacara Hari Kemerdekaan ke-72 RI di Minsel diakhiri dengan pertunjukan Drama Kolosal tentang perjuangan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah yang diperagakan oleh personil TNI AD Kodim 1302 Minahasa, Koramil Amurang bekerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Minsel.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut turut dihadiri pasukan TNI Kodim 1302 Minahasa, personil Polres Minsel, seluruh siswa siswi pendidikan dasar dan menengah, perwakilan pimpinan. Partai ormas Lsm dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) (ren).

×
Berita Terbaru Update