Notification

×

Iklan

Iklan

PERGANTIAN PIMPINAN ASDP BITUNG MENGALAMI ROTASI, ALWENY DIPROMOSIKAN NAHKODAI ASDP MERAK, KAUNANG PULANG KAMPUNG.

Sabtu, 29 Juli 2017 | 07:26 WIB Last Updated 2017-07-28T23:29:44Z

Komentar.co.id Bitung - Kepemimpinan di tubuh PT. Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP)  Bitung mengalami pergantian dengan dilaksanakannya Serah terima jabatan (setijab) dari General Manager (GM) lama Fahmy Alweny kepada pimpinan baru Tommy Lodewiejk Kaunang Kamis (28/7-2017) yang dilaksanakan  di salah satu hotel di Kota Bitung.

Alweny sendiri  dipromosikan menjabat GM.  PT. ASDP  Cabang Merak  Banten  yang juga merupakan lintasan penyeberangan tersibuk di Indonesia.
Sementara  Kaunang sebelumnya sebagai GM. ASDP Indonesia Cabang Merak bertukar posisi dengan Alweny memimpin PT. ASDP Cabang Bitung. 

Dalam sambutanya pada acara serijab tersebut Alweny mengungkapkan, tugasnya yang baru sebagai pimpinan ASDP Merak merupakan tantangan baru yang harus disyukuri  dimana kepercayaan  yang diberikan  pimpinan pusat  harus dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

"Ini semua tuntunan Allah yang Maha pengasih dan Maha Penyayang sehingga para pejabat pusat mempercayai saya dapat bekerja ditempat yang tingkat kesibukanya lebih tinggi, ini tantangan baru bagi saya, dukungan Doa dari teman-teman menjadi harapan saya dalam tugas yang baru ini". ungkap pria berbadan tegap ini.

Disisi lain Kepala pelabuhan Amurang dan Likupang Dance Maleke yang diberi kesempatan menyampaikan   pesan dan kesan mengatakan, ASDP Bitung pernah dinyatakan, pendapatan dan pelayanan bagi pengguna angkutan ini sangat buruk, sehingga menurutnya  hampir saja akan digabung ke ASDP Ternate pada tahun 2012-2013,
“Pak Alweni adalah malaikat penyelamat bagi semua karyawan ASDP di kota Bitung ini". Pungkasnya. (stem)

×
Berita Terbaru Update