Headlines News :
Home » , » Pembangunan Infrastruktur Desa Picuan Di Genjot

Pembangunan Infrastruktur Desa Picuan Di Genjot

Written By Komentar News on Jumat, 14 Juli 2017 | 06:33

Komentar.co.id, Minsel - Pembangunan Infrastruktur Desa Picuan Kecamatan Motoling kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) langsung dikerjakan usai Dana Desa (Dandes) diterima. Demikian disampaikan Kepala Desa Steven Lakoy kepada Komentar.co.id, Kamis (13/07/2017).

Dikatakannya, pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari Dandes Semester pertama ini difokuskan pada pembangunan infrastruktur dengan sejumlah target pekerjaan yang telah terjadwal sebelumnya.

"Dandes ditahun 2017 difokuskan untuk pembangunan bangunan infrastruktur antara lain, jalan sentranisasi pertanian, gorong-gorong dan rabat beton", terangnya.

Menurutnya, program pemerintah pusat yang memberdayakan masyarakat lewat Dandes ini sangat memberi manfaat bagi masyarakat yang ada di Desa Picuan.

"Lewat Dandes ini sejumlah pembangunan infrastruktur yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa dikerjakan. Ini sejalan dengan program Pengkab Minsel," ujar Lakoy.

Dirinya mengapreseasi dukungan masyarakat bersama perangkat desa dalam program pembangunan didaerah ini patut diapreseasi. Baik dalam kerja bakti maupun dalam kegiatan Lainnya semua bahu membahu dalam bekerja.

“Saya bersyukur karena masyarakat dan lembaga-lembaga yang ada Desa Picuan sangat mendukung program Presiden Joko Widodo lewat bantuan Dandes untuk pembangunan desa dan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia. In sangat membantu kami masyarakat yang ada dipedesan," ujar Lakoy sembari menambahkan, untuk pencairan semester dua nanti Dandes akan direalisasikan untuk pembangunan fisik infrastruktur lainnya yang ada dipemukiman masyarakat. (ren)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google