Headlines News :
Home » , » Lantik 80 Kepsek, CEP : Berikan Pelayanan Terbaik

Lantik 80 Kepsek, CEP : Berikan Pelayanan Terbaik

Written By Komentar News on Selasa, 11 Juli 2017 | 22:31


Komentar.co.id, Minsel - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE  menegaskan Kepala Sekolah (Kepsek) merupakan figur yang menjadi contoh dan panutan bagi para guru dan para siswa dalam hal pembentukan karakter baik dalam hal disiplin, maupun dalam hal etika dan moral. Hal itu disampaikan Paruntu saat melantik puluhan Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), di lantai empat Kantor Bupati, Selasa (11/7/2017).

"Bagi yang di lantik, agar menjaga nama baik Institusi. Selalu memberikan pelayanan yang terbaik, dan bisa memimpin sesuai Tupoksi", ujar CEP sapaan akrab salah satu srikandi terbaik Sulut ini.

Menurutnya, satu kebanggaan tahun ini kita bisa meraih Opini WTP dri BPK-RI, itu semua atas usaha kerja keras kita bersama. "Saya selalu ingatkan jangan korupsi atau bermasalah hukum lainnya," tegas bupati dua periode ini.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Minsel, Drs Ferdinan Tiwa mengatakan, pelantikan ini sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah RI nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil. 
"Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) adalah pengelolaan pegawai negeri sipil untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi", ungkap Tiwa.

Diketahui, sebelum dilantik, telah diambil sumpah janji kepada 80 kepala sekolah dan 7 pengawas sekaligus telah dilakukan penyerahan SK  kepada 4 Tenaga Dokter serta 16 Bidan dan PTT (Pegawai Tidak Tetap). (ren)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google