Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Mudik Lebaran, Dishub Sulut Gelar Rakor Bersama

Kamis, 15 Juni 2017 | 16:44 WIB Last Updated 2017-06-15T08:44:39Z
Komentar.co.id - Sebagai langkah persiapan menjelang arus mudik dan arus balik lebaran, Dinas Perhubungan (Dishub) Daerah Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Angkutan Lebaran Tahun 2017, Kamis (15/07/2017) di Aula Kantor Dishub Sulut.

Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut Drs Joi E B Oroh mengatakan, Persiapan angkutan darat, laut dan udara selama mudik lebaran diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik melalui koordinasi semua pihak.

"Rakor ini diharpakan akan terjalin koordinasi yang baik antara unsur-unsur perhubungan dan instansi pemerintah lainnya serta penyedia jasa transportasi swasta", kata Oroh.

Menurutnya, masyarakat pengguna jasa transportasi harus mendapat kemudahan dan kenyamanan selama lebaran.

"Beberapa waktu lalu sudah dilakukan run chek untuk transportasi darat di beberapa terminal guna melihat kesiapan sarana dan prasarana transportasi yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan terhadap masyarakat selama mudik lebaran, baik AKDP, AKP dan Angkutan Pedesaan", ungkapnya.

Diketahui pada kesempatan ini telah dilakukan Penyematan Tanda Posko Angkutan Lebaran Tahun 2017. Turut hadir pada Rakor kali ini, Direktur Lalulintas Polda Sulut, Kepala Dinas Perhubungan kabupaten dan Kota Se-Sulut, Perwakilan Otoritas Bandara, Perum Angkasa Pura (PAP), Syahbandar dan otoritas pelabuhan Manado dan Bitung. (ven)


×
Berita Terbaru Update