Headlines News :
Home » , , » Gubernur Olly Dan Ketua TP-PKK Sulut Silahturahmi Ke Presiden RI Ke-5, Megawati Soekarnoputri

Gubernur Olly Dan Ketua TP-PKK Sulut Silahturahmi Ke Presiden RI Ke-5, Megawati Soekarnoputri

Written By Komentar News on Minggu, 25 Juni 2017 | 23:06

Komentar.co.id - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut Ir Rita Dondokambey - Tamuntuan bertolak ke Jakarta, Minggu (25/06/2017) untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H kepada Presiden RI Ke-5 DR (Hc) Megawati Soekarnoputri.

Kebersamaan dan keakraban terpantau bersatu dalam suasana Idul Fitri dari Gubernur Olly Dondokambey dan Rita Dondokambey - Tamuntuan bersama Megawati Soekarnoputri serta beberapa tokoh nasional lainnya di kediaman ketua umum PDI-P ini.

Sementara, Presiden RI ir Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tiba di kediamaan Ketua Umum PDI-P di Jalan Teuku Umar, Menteng, sekitar pukul 11.15 WIB didampingi sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja dan politisi di antaranya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto dan Wakil Sekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah.

Diketahui, Megawati tidak menggelar kegiatan open house. Hal itu terlihat dari pengumuman yang ditempel di sisi kiri rumah. “Mohon maaf tidak ada open house,” bunyi pengumuman itu. Namun, kediaman Megawati tetap dipenuhi para tamu yang datang untuk bersilaturahim.
(ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google