Headlines News :
Home » » SAMBUT INVESTOR JEPANG, BUPATI TETTY TURUN LANGSUNG PROMOSIKAN DESTINASI WISATA MINAHASA SELATAN

SAMBUT INVESTOR JEPANG, BUPATI TETTY TURUN LANGSUNG PROMOSIKAN DESTINASI WISATA MINAHASA SELATAN

Written By Komentar News on Rabu, 17 Mei 2017 | 00:22


Komentar.co.id  Amurang - Potensi alam yang sangat menjanjikan di Kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) ternyata menjadi primadona bagi  negara-negara maju untuk menanamkan investasinya khususnya di bidang pariwisata dan agribisnis.

Hal ini terllihat dari kunjungan investor asal Jepang Selasa (16/5-2017) di Kabupaten Minsel dan disambut hangat  Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) .

Bupati Tetty Paruntu  sapaan akrabnya menyambut positif kunjungan tersebut bahkan mendorong investor dapat menanamkan modalnya untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada di daerah tersebut , terlebih dalam pengembangan bidang pariwisata.

Bupati Tetty bahkan ikut memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Minsel dengan mengajak investor Jepang tersebut mengunjungi beberapa destinasi  wisata di Kabupaten Minsel yakni wisata air panas maupun pantai Moinit desa Tawaang.

Selain Pariwisata, investor Jepang tersebut tertarik melakukan investasi di bidang pertanian maupun Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya pelatihan tenaga kesehatan.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Minsel, investor Jepang ini juga  disuguhi berbagai aneka makanan khas Minsel seperti buah durian serta mencoba langsung minuman tradisional sake (captikus) yang merupakan minuman hasil produksi petani Minsel. 

Tak terkecuali tarian poco-poco yang menjadi tarian tradisi Minsel juga ikut diperkenalkan Bupati Tetty kepada investor. 

Bupati Tetty berharap dengan kunjungan tersebut  dapat ditindak lanjuti  melalui kerjasama dengan pemerintah kabupaten Minsel sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat.  Dengan demikian apa yang menjadi harapan pemerintah yakni menjadikan Minsel Hebat dan Terdepan dapat segera terwujud. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google