Notification

×

Iklan

Iklan

Pemprov Sulut Utus "Pekerja Sosial" Berprestasi Ke Tingkat Nasional

Selasa, 30 Mei 2017 | 20:00 WIB Last Updated 2017-05-30T12:00:15Z
Komentar.co.id - Setelah melewati tahapan penilaian administrasi, wawancara dan pemaparan selama 29-30 Mei 2017, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara akhirnya mengumumkan 4 nama yang akan ikut Seleksi Dan Orientasi Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Nasional.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulut, dr Grace Punuh melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dra Joice Rukmini MM mengatakan, tahapan penilaian yang dilangsungkan selama dua hari ini melibatkan para koordinator Karang Taruna, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)/Organisasi Sosial (Orsos), Pekerja Sosial (PS), serta Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK).

"Perwakilan lembaga-lembaga tersebut sebelumnya sudah mengikuti seleksi ditingkat Kabupaten dan kota masing-masing", ungkap Rukmini.

Menurutnya, sebagai  tim penilai dari provinsi, dirinya bersama Vileo D S Dondokambey SE dan Karimun Pangaribuan SSos telah bekerja dengan selektif, sesuai tahapan-tahapan seleksi yang ada. "Kami lakukan ferivikasi administrasi, memeriksa lampirkan dokumentasi kegiatan, menilai pemaparan dan presentase profil organisasi serta melakukan wawancara", pungkasnya.

Berikut Nama-Nama Yang Diutus Ke Tingkat Nasional :

1. Veky Wangko utusan Tenaga Kesejahtareaan Sosial Kecamatan (TKSK) dari Kota Manado.

2. Ferly Y Kokong utusan Karang Taruna (KT) dari Kota Mando.

3. Jemmy Karongkong utusan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) dari Kabupaten Minahasa Utara.

4. Pdt Cornelia E N Gerung MTh utusan Lembaga Kesejahteraan Sosial/Organisasi Sosial dari Kota Tomohon.
(ven)

×
Berita Terbaru Update