Headlines News :
Home » , » MEWAKILI BUPATI, WABUP FRANGKY WONGKAR BUKA KEJUARAAN “RUMOONG BAWAH TRAIL ADVENTURE”

MEWAKILI BUPATI, WABUP FRANGKY WONGKAR BUKA KEJUARAAN “RUMOONG BAWAH TRAIL ADVENTURE”

Written By Komentar News on Senin, 08 Mei 2017 | 00:00


Komentar.co.id  Amurang - - Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH,   Sabtu (6/5-2017) menghadiri sekaligus secara resmi membuka kejuaraan “ Rumoong Bawah Trail Adventure” dengan mengambil start di lapangan sepak bola Rumoong Bawah  Kecamatan Amurang Barat.

Kegiatan yang disponsori  tim Kerja Pria Kaum Bapa (P/KB)  GMIM Efata Rumoong Bawah ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Buktinya peserta tidak hanya berasal dari Sulut, namun dari luar daerah seperti pulau Jawa turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Dalam sambutan mewakili Bupati Tetty Paruntu, Wabup mengapresiasi upaya dan kerja keras panitia penyelenggara, khususnya P/KB GMIM Efata  Rumoong Bawah yang memprakarsai kegiatan positif ini, karena menurutnya hal tersebut sangat membantu program Pemerintah Minahasa Selatan terutama dalam mempromosikan  objek-objek wisata alam yang ada di daerah tersebut.

“Dengan melihat antusias para peserta yang datang begitu banyak kurang lebih 400 peserta sangat luar biasa, Untuk itu  saya mendorong dinas terkait yakni Dinas Pariwisata  untuk memasukan kegiatan seperti ini dalam program kerja agar tetap berkesinambungan “ ujar Wabup Wongkar..

Sementara itu hasil perlombaan “Rumoong Bawah Trail Adventure 2017”  kali ini dimenangkan oleh peserta nomor .117 yakni Indra Poluakan dari Sinar Blessing dengan memboyong piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta yang diserahkan langsung oleh Wabup Frangky Wongkar.(ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google