Headlines News :
Home » , » Gubernur Olly Janji Atasi Minimnya Tenaga Pengajar Faked Unsrat

Gubernur Olly Janji Atasi Minimnya Tenaga Pengajar Faked Unsrat

Written By Komentar News on Selasa, 30 Mei 2017 | 23:49

Komentar.co.id Capaian akreditasi A oleh Fakultas Kedokteran (Faked) Universitas Samratulangi (Unsrat) ditengah minimnya jumlah tenaga pengajar mendapat perhatian Gubernur Provinsi Sulawsi Utara Olly Dondokambey SE. Hal itu disampaikan langsung Gubernur Olly Dondokambey SE pada Dies Natalis ke-58 Faked Unsrat yang diadakan di Gedung Auditorium, Selasa (30/5/2017).

Pemerintah Provinsi Sulut memberikan apreseasi atas keberhasilan Faked Unsrat dalam meraih akreditasi A untuk pertamakalinya setelah didirikan 58 tahun lalu.

"Atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat merayakan dies natalis ke-58 kepada segenap keluarga besar Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi. Semoga perayaan ini semakin memantapkan komitmen, prestasi dan untuk mengembangkan kompetensi para generasi bangsa di bidang kesehatan", ujarnya. 

Dondokambey berjanji akan mengatasi kendala minimnya tenaga pengajar di Faked Unsrat yang berjumlah 186 dosen dengan jumlah mahasiswa sebanyak 3.020 orang. 

"Kami akan membahas solusi  tersebut. Pemerintah provinsi pasti memperhatikan dan membantu seoptimal mungkin", tegasnya sembari menyebutkan Fakultas Kedokteran Unsrat memberi peranan kepada angka harapan hidup masyarakat Sulawesi Utara yang mencapai 71,02 tahun, melampaui rata-rata angka harapan hidup nasional 70,1 tahun. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google