Headlines News :
Home » » SELESAI DIKERJAKAN, BENDUNGAN SULU PASLATEN BAKAL PENUHI KEBUTUHAN AIR BAGI RATUSAN HEKTAR SAWAH DI MINSEL

SELESAI DIKERJAKAN, BENDUNGAN SULU PASLATEN BAKAL PENUHI KEBUTUHAN AIR BAGI RATUSAN HEKTAR SAWAH DI MINSEL

Written By Komentar News on Kamis, 20 April 2017 | 20:01


Komentar.co.id Amurang - Pembangunan Bendungan Sulu Paslaten atau yang dikenal dengan Bendungan Sulpas masa pekerjaannya telah berakhir .

Masalah pengairan yang masih menjadi persoalan para petani,Kini tidak lagi menjadi masalah serius, sebab dengan adanya pembangunan bendungan Sulu Paslaten telah menjawab semua hal tersebut,

Meski  diakui masih ada beberapa hal  yang perlu dibenahi terkait penggunaan atau pemanfaatan bendungan tersebut agar dapat digunakan serta dirasakan secara maksimal oleh masyarakat kususnya petani diwilayah itu. 

Menanggapi hal tersebut Ketua PAMI-Perjuangan Noldi Pratasis menuturkan pembangunan Bendungan Sulu Paslaten sudah sesuai prosedur dan telah melewati audit BPK Dengan hasil Sangat baik yaitu tanpa temuan,artinya pekerjaan tersebut tidak ada masalah. 

” Perlu masyarakat apresiasi akan kinerja Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE terkait peroses Pembangunan Bendungan yang ada di Paslaten ,Selanjutnya tinggal menunggu akan upaya Bupati untuk menata anggaran untuk proyek Irigasi agar bisa dimanfaatkan masyrakat.agar bendungan yang sudah dibangun bisa dihubungkan pada Irigasi agar proyek tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyrakat.” pungkasnya. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google