Headlines News :
Home » , , » SAH ! CINDY WURANGIAN JABAT KETUA KOMISI II DEPROV SULUT

SAH ! CINDY WURANGIAN JABAT KETUA KOMISI II DEPROV SULUT

Written By Komentar News on Selasa, 25 April 2017 | 23:42

Komentar.co.id Manado - Seperti diprediksi sebelumnya Cindy Wurangian mulus menggantikan Marlina Moha Siahaan sebagai ketua komisi II DPRD Sulut 

Proses pemilihan dipimpin wakil ketua DPRD Marthen Manoppo, SH  serta dihadiri para personil komis II yakni Teddy Kumaat (FPDI) dr. Ivone Bentelu (FPDI) Razky Mokodompit (FPG), Cindy Wurangian,(FPG) Noldy Lamalo (FRNK), Ferdinand Mangumbahang (FGerindra)  Selasa ((25/4-2017) secara aklamasi sepakat menetapkan legislator cantik yang telah duduk selama dua periode ini menduduki kursi ketua.

Kepada sejumlah wartawan usai dirinya ditetapkan sebagai ketua, secara khusus Wurangian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh personil komisi II yang telah mempercayakan dirinya memimpin komisi yang membidangi ekonomi tersebut.

“ Terima kasih kepada rekan-rekan di komisi II yang mempercayakan saya sebagai ketua. Demikian juga kepada Fraksi Golkar yang mempercayakan saya berada di komisi II ini. Mudah-mudahan hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan diberikan kepada saya sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai ketua ini dengan baik, ” ungkapnya.

Sementara itu wakil ketua komisi II Noldy Lamalo menyambut gembira  terpilihnya politisi partai Golkar tesebut. 

“Ibu Cindy ini adalah sosok yang ulet dan cukup kristis serta sangat memahami tugasnya. Sebelum jadi ketua beliau ini paling aktif dalam kegiatan di DPRD apalagi sekarang sudah jadi ketua” ucap Lamalo tersenyum.

Pelaksanaan pemilihan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) di DPRD Sulut sendiri  mengacu pada Tata Tertib (Tatib) yang mesti dilaksanakan pada 2.5 tahun periode berjalan. Hal tersebut juga berlangsung di 3 komisi lainnya,  namun hanya komisi II yang terjadi perubahan struktur ketua. (stem)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google