Headlines News :
Home » , , » Besok, Selebrasi Paskah Pemuda GMIM Di Kota Bitung

Besok, Selebrasi Paskah Pemuda GMIM Di Kota Bitung

Written By Komentar News on Minggu, 16 April 2017 | 14:11

Ketua Panitia Geraldi Mantiri SE, saat audiens dengan Walikota Bitung Maximilian Lomban SE MSi beberapa waktu lalu  terkait pelaksanaan Kegiatan.
Komentar.co.id - Seluruh Pemuda GMIM di 7 wilayah pelayanan se-Sulut rencananya besok, Senin (17/04/2017) akan menggelar perayaan selebrasi Paskah yang dirangkaikan dengan HUT Pemuda GMIM ke 91 tahun 2017 yang dipusatkan di Stadion Duasudara Manembo-nembo Kota Bitung.

Kegiatan yang akan diawali dengan Ibadah Agung ini dipastikan dibanjiri oleh puluhan ribu jemaat yang akan berjalan kaki dengan membawa Salib. "Ya, usai pelaksanaan Ibadah Agung, akan ada selebrasi pawai jalan kaki dan pawai kendaraan. Sekaligus ini akan memecahkan rekor MURI pawai jalan kaki terbanyak membawa Salib", kata Panitia pelaksana Penatua Geraldi Mantiri SE.

Panitia menyampaikan permohonan maaf jika kegiatan ini akan mengakibatkan ketidaknyamanan para pengguna jalan. " Besok dipastikan akan terjadi kemacetan yang luar biasa karena akan ada selebrasi pawai jalan kaki dan pawai kendaraan. Untuk itu kami panitia memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan seluruh pengguna jalan", ujar Mantiri.

Sementara dari pihak Kepolisian menghimbau agar masyarakat dapat menghindari ruas jalan utama Manado - Bitung mulai dari Manembo-nembo, Girian dan jalan 46 mulai dari Persimpangan Asabri, persimpangan Pinokalan, Rumah Sakit Manembo-Nembo sampai jalan menuju hingga Stadion Duasudara.

Diketahui kegiatan ini akan dimeriahkan oleh artis rohani Bobby Febian ex One Way dan didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Bitung dan para sposor lainnya. (ven)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google