Headlines News :
Home » » IMPLEMENTASIKAN PROGRAM BUPATI TETTY PARUNTU, DONALD REWAH TANAM JAGUNG BERSAMA KELOMPOK TANI

IMPLEMENTASIKAN PROGRAM BUPATI TETTY PARUNTU, DONALD REWAH TANAM JAGUNG BERSAMA KELOMPOK TANI

Written By Komentar News on Jumat, 17 Maret 2017 | 02:57


Komentar.co.od Amurang - Kelompok Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan  menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan  berupa bibit Jagung dan pupuk yang diserahkan langsung Ketua Karang Taruna Donald Audy Rewah, S.IP didampingi  Berti Pangkey selaku  Hukum Tua Desa Tumpaan Baru, Rabu (15/3-2016).

Usai menerima bantuan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melakukan penanaman di areal seluas 1,3 ha dengan melibatkan unsur TNI yang diwakili Djoko Lukito selaku Babinsa setempat, sebagai upaya untuk mendukung usaha kelompok tani dalam hal pengawasan lokasi yang berada di ketinggian 100 meter dari atas permukaan laut ini.

“Sebelumnya  ada lahan seluas I hektar yang dikelola oleh kelompok tani dan  telah dilakukan penanaman  dan pemupukan. .” ucap Rewa. 

Dirinya berharap bantuan yang diberikan pemerintah Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar  yang mendukung setiap usaha kelompok Tani dalam meningkatkan produktifitasnya dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik sehingga bisa mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian petani.(ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google