Headlines News :
Home » » PELANTIKAN KEPSEK SMA/SMK KEMBALI TERTUNDA, KAWATU : KAPAN PELANTIKAN, TANYA GUBERNUR

PELANTIKAN KEPSEK SMA/SMK KEMBALI TERTUNDA, KAWATU : KAPAN PELANTIKAN, TANYA GUBERNUR

Written By Komentar News on Kamis, 23 Februari 2017 | 01:59

Kadis Dikda Sulut Gemmy Kawatu
KOMENTAR.CO.ID MANADO - Pelantikan Kepsek SMA/SMK se-Sulut yang rencananya akan dilaksanakan pekan ini kembali tertunda bahkan terkesan belum jelas kapan agenda tersebut dilaksanakan.

Hal tersebut diutarakan Kadis Dikda Sulut Gemmy Kawatu kepada wartawan usai hearing bersama komisi IV DPRD Sulut Rabu (22/2-2016).

Kawatu mengungkapkan,  molornya agenda pelantikan bukan disebabkan dirinya sengaja ingin menunda pengukuhan ratusan Kepsek tersebut, namun menurutnya yang menentukan tanggal pelantikan adalah Gubernur.

“ Soal kapan pelantikan tanya pak Gubernur, “ ucapnya.

Meski demikian dia menuturkan, semua proses maupun persyaratan administrasi bagi 201 nama kepsek SMA/SMK yang akan dilantik telah selesai diusulkan dan sementara digodok tim Baperjakat.

“Daftar nama para Kepsek telah selesai dikaji, dan  telah diusulkan, dan sampai saat tim Baperjakat sementara bekerja..” ungkap Kawatu. 

Sebelumnya kepada wartawan saat dikonfirmasi Senin (6/2-2016) lalu, Kawatu memastikan  jadwal pelantikan akan dilaksanakan di kompleks patung Sam Ratulangi Tondano, Minahasa pada akhir Februari.

“ Pelantikan para kepsek sementara dipersiapkan, kemungkinan sekitar tanggal 20-an bulan ini, dan mengambil lokasi di kompleks patung Sam Ratulangi Tondano. “ ujarnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google