Headlines News :
Home » , » KAMPANYE MAKAGANSA-SILANGEN (MaSi), PDIP SUARAKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SANGIHE

KAMPANYE MAKAGANSA-SILANGEN (MaSi), PDIP SUARAKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SANGIHE

Written By Komentar News on Minggu, 12 Februari 2017 | 09:05

Komentar.co.id - Mendapat jadwal kampanye akbar terakhir sebelum memasuki masa tenang pada pemilihan kepala daerah kabupaten kepulauan Sangihe pada 15 Februari mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) turun dengan kekuatan penuh. Dipimpin langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE kompak bersama kader-kader potensial dan sarat pengalaman yang duduk di eksekutif dan legislatif datang ke Sangihe untuk berorasi memenangkan pasangan nomor urut 1 HR Makagansa dan Fransiscus Silangen (MaSi) yang diusung PDI Perjuangan, Nasdem, Gerindra, Demokrat dan PKP Indonesia.

Kekompakan di tubuh PDIP ini ditunjukan lewat orasi-orasi  para kader saat ditunjuk menjadi juru kampanye (jurkam) dihadapan para simpatisan dan pendukung yang memadati lapangan Gesit-Tahuna, , Sabtu (11/02/2017).
“Kami kompak, dan ini bukti kekompakan PDIP”, kata Dondokambey dalam orasinya. Ditegaskan mantan anggota DPR RI ini, PDIP selalu siap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan konsisten dengan janji. “PDIP tidak pernah menghianati, PDIP tidak pernah membohongi rakyat, PDIP selalu menjaga NKRI dan PDIP adalah pengusung Presiden Joko Widodo,” tegas ketua DPD PDIP Sulut ini.
Dikatakannya, dirinya mempunyai kewajiban untuk mensejahterakan rakyat Sulawesi Utara, termasuk masyarakat yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe. Sebagai partai pengusung calon nomor urut 1 HR Makagansa dan Fransiscus Silangen (MaSi) dirinya optimis pembangunan lewat  program-program berkelanjutan akan membawa perubahan kepada masyarakat Sangihe.
“PDIP peduli dengan kesejahtaraan masyarakat Sangihe dan sekitarnya. Bukti bahwa pemerintah konsisten dengan program membangun dari pinggiran telah membawa banyak perubahan di Sangihe. Mari jangan putus sampai disini, bersama-sama kita sukseskan program-program pembangunan yang ada saat ini dan program yang masih sementara berjalan demi masyarakat Sangihe yang lebih sejahtera”, ucap Olly lewat pengeras suara yang disambut tepuk tangan dan teriakan semangat massa yang hadir.
 
Diketahui hadir dan berdiri di panggung orasi dalam penyampaian visi dan misi dari pasangan nomor urut 1 MaSi, diantaranya Mantan Ketua DPRD Sulut Drs Steven O E Kandouw, Anggota DPR RI Vanda Sarundajang dan Djenri Alting Keintjem SH MH, James Sumendap, Toni Supit, Sri Wahyumi, Iskandar Kamaru, Maurits Mantiri, Siska Salindeho, James Rawung, Djipton Tamudia, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Ivone Bentelu dan Marvel Dick Makagansa serta Rocky Wowor.  (ven)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google