Headlines News :
Home » » INILAI MEMILIKI KINERJA YANG BAIK, BPBD MINSEL TERIMA PENGHARGAAN “BPBD TANGGUH AWARD 2017”

INILAI MEMILIKI KINERJA YANG BAIK, BPBD MINSEL TERIMA PENGHARGAAN “BPBD TANGGUH AWARD 2017”

Written By Komentar News on Jumat, 24 Februari 2017 | 00:44


Komentar.co.id  Minsel - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) meraih penghargaan “BPBD Tangguh Award” dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) BPBD se-Indonesia. 

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kaban BPBD Minsel Handrie Komaling sebagai Penganugerahan Kabupaten/Kota Terbaik 3 Wilayah Tengah se-Indonesia di Hotel Sahid Raya, DI. Yogyakarta pada Rabu (23/2/2017). 

Handrie Komaling sendiri  membenarkan BPBD Minsel telah menerima Penghargaan BPBD Tangguh Award tersebut

“Penghargaan yang diterima ini, berdasarkan penilaian BNPB bahwa BPBD Minsel berhasil dalam pembuatan laporan kegiatan dan pengelolaan keuangan tepat waktu. Serta keberhasilan dalam akuntabilita¬s kinerja penanganan bencana dari masa transisi ke pemulihan,” jelas Handrie Komaling. 

Ditambahkannya, penghargaan ini adalah keberhasilan dari semua stakeholder yang terlibat dalam penanganan bencana serta tak lepas dari peran serta Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE yang selalu mendukung kegiatan terkait penanganan bencana juga memberi andil yang besar. 

Rakernas BPBD ini mengambil tema “Mewujudkan BPBD yang Tangguh, Teruji dan Profesional dalam Bingkai Kebersamaan.” digelar mulai tanggal 21- 24 Februari 2017 dan dihadiri oleh sekitar 2500 perwakilan dari BPBD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia. (ren)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google