Headlines News :
Home » » INI KEGIATAN RESES ANGGOTA DPRD MANADO FANNY MANTALI DI KELURAHAN TERNATE TANJUNG

INI KEGIATAN RESES ANGGOTA DPRD MANADO FANNY MANTALI DI KELURAHAN TERNATE TANJUNG

Written By Komentar News on Selasa, 21 Februari 2017 | 23:40


KOMENTAR  MANADORabu, (21/02/2017), Anggota DPRD Manado Fanny Mantali, menggelar reses atau bertemu konsituen bertempat di Kelurahan Ternate Tanjung dan dibanjiri ratusan warga. Fanny Mantali mengambil tempat reses di tempat yang biasanya menjadi langganan banjir ketika Kota Manado diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi.


Dari pantauan wartawan, Reses Fanny Mantali dipadati ratusan warga Ternate Tanjung yang bermaksud untuk menyampaikan aspirasi mereka seputar  dana bantuan bencana banjir tahap dua.
Selain itu ada beberapa hal mengenai infrastruktur yang ikut disampaikan warga untuk diperbaiki seperti drainase, lampu jalan, Pembangunan bak sampah dan keamanan. Legislator Partai Gerindra ini kemudian menjelaskan prihal penyampaian warga. Dia menjelaskan, mengenai bantuan dana bencana sudah berulang kali disampaikan, tetapi mekanisme penyaluran dana bantuan banjir tetap mengacu pada data yang ada di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Manado, dan jika masih ada yang belum menerima bantuan akan disampaikan olehnya.


” Semua yang sudah disampaikan pasti diteruskan kepada pemerintah dalam hal ini Walikota dan wakil Walikota. Ada 36 Anggota DPRD yang menerima aspirasi yang sama, termasuk tiga pimpinan Dewan yang melakukan Reses. Ini tentu akan dibahas bersama untuk ditindaklanjuti, termasuk permintaan warga menganai normalisasi sungai,”kata Mantali.


Salahsatu Kader terbaik Partai Gerindra Manado ini mengatakan, DPRD adalah bagian dari penyelenggara pemerintahan di Kota Manado, tetapi pengambil keputusan adalah Eksekutiv. Itu sebabnya, DPRD dipandang perlu untuk menyampaikan semua aspirasi warga, sebagaimana diatur lewat undang-undang.”Kita tetap berharap yang terbaik, mulai dari perbaikan infrastruktur, permintaan menormalisasi sungai sampai pada masalah bantuan adana banjir. Sebenarnya tanpa disampikan, Pemerintah juga berkeinginan untuk memperbaiki infrastruktur Kota Manado.


Jadi kita tetap menunggu kebijakan pemerintah, disamping saya juga tetap berupaya untuk menjembatani keinginan wargaku yang tercinta untuk hidup tenang, nyaman dan memiliki infrastruktur yang lebih baik,”tandas Mantali.(stem)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google