Notification

×

Iklan

Iklan

INI HARAPAN GUBERNUR OLLY KEPADA KEPALA BPK SULUT YANG BARU

Senin, 06 Februari 2017 | 23:08 WIB Last Updated 2017-02-07T02:09:57Z
Komentar.co.id - Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey S E mengatakan, pemerintah  provinsi Sulawesi Utra dan atas nama pribadi mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Drs Tangga M Purba M M selaku pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perkakilan Sulut yang baru. 

Kedepan dibawah kepemimpinan Kepala Kantor Perwakilan yang baru, senergitas kerja dan kemitraan sebagaimana yang selama ini telah mampu ditunjukan, diharapkan dapat teraktualisasi, bahkan semakin ditingkatkan eksistensinya, ucap Olly dalam sambutannya pada Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan  Provinsi Sulut yang digelar di Aula kantor BPK Perwakilan Sulut, Senin (06/02/2017). 

"Dengan segudang pengalaman kerja, termasuk saat berkarya sabagai Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Provinsi Maluku, sangat menjanjikan untuk kemajuan kita bersama, kiranya dapat berjalan bergandeng tangan untuk menjaga Sulut kedepan", kata Olly. 

Dirinya menyatakan komitmen akan senantiasa menopang kerja BPK RI Perwakilan Sulut sekaligus mengajak segenap jajaran BPK RI perwakilan Sulut untuk menopang  kinerja Kepala Perwakilan yang baru karena tanpa dukungan kita bersama seberapa pun hebat sosok Drs Tangga Purba MM tidak akan mampu memberikan dampak yang signifikan", pungkasnya. (ven)




×
Berita Terbaru Update