Headlines News :
Home » » INI ALASAN OLLY LANTIK 88 ASN ESALON 3 DAN 4 DI GUNUNG TUMPA

INI ALASAN OLLY LANTIK 88 ASN ESALON 3 DAN 4 DI GUNUNG TUMPA

Written By Komentar News on Sabtu, 04 Februari 2017 | 07:56

Komentar.co.id - Di awal bulan februari 2017 ini, Kembali Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE melantik sebanyak 88 Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melengkapi struktur Organisasi Perangkat Daerah sekaligus mengawal pemerintahan yang dipimpinnya bersama wakil gubernur Drs Steven O E Kandouw. Bertempat di Lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) H V Worang Gunung Tumpa para ujung tombak pemerintahan ini diambil sumpah dan janji pada jabatan pengawas dan administrator.

"Bekerja sesuai dengan apa yang telah anda ucap dalam janji dan sumpah, terutama para eselon IV yang sudah dilantik, berikan kinerja terbaik”, kata Gubernur dalam sambutan.
Dondokambey mengingatkan, memasuki era masa pemerintahannya bersama Wakil Gubernur (Steven Kandouw,red) yang akan genap 1 tahun (pada tanggal 12 Februari ini,red), tentunya para pejabat yang telah dilantik sudah mendapatkan kepercayaan.

"Bersyukur anda-anda yang terpilih dari total 903 eselon IV. Apabila kita bekerjasama, dengan menjalankan visi misi kita dan sesuai dengan prestasi bekerja,  tentunya akan mendapat apresiasi dan prestasi juga dari kami, dan kalau tidak tentu akan ada punismen”, tegasnya.

Disisi lain memaknai pelantikan yang dilaksnakan di Gunung Tumpa, orang nomor satu di Sulut ini berharap tenaga administrator dan pengawas yang merupakan ujung tombak dilapangan dapat lebih dekat lagi dengan masyarakat.

"Hari ini dilantik di Tahura, maknanya hutan itu alamya bersih. Filosofinya agar pelayanan yang bersih dan dekat kepada masyarakat. Mereka yang baru dilantik adalah unjung tombak pemerintah karena akan berhadapan langsung dengan masyarakat”, pungkasnya. (ven)




Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google