Headlines News :
Home » » GRAND OPENING KANTOR BARU, MANADO SAFETY DAN BIFI MERA SIAP TUNJANG PROGRAM PEMERINTAH UNTUK KESELAMATAN KERJA DAN BISNIS KREATIF

GRAND OPENING KANTOR BARU, MANADO SAFETY DAN BIFI MERA SIAP TUNJANG PROGRAM PEMERINTAH UNTUK KESELAMATAN KERJA DAN BISNIS KREATIF

Written By Komentar News on Minggu, 26 Februari 2017 | 23:54


Komentar.co.id Manado - Meningkatnya pembangunan di berbagai sektor yang ada di  di Sulawesi Utara dari waktu ke waktu semakin dirasakan seluruh lapisan masyarakat di daerah ini. 

Seiring hal tersebut, bidang pertambangan dan pariwisata mendapat perhatian para investor dalam menjajaki peluang kerjasama  untuk menunjang aktifitas kedua sektor tersebut. 

Untuk menjawab peluang tersebut, Manado Safety yang bernaung dibawah PT Siantar Usaha Bersama yang bergerak di bidang penyediaan  alat-alat keselamatan kerja  dan PT Bifi Mera Comunication yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang  Even Organizer Jumat, (24/2-2017) meresmikan pengoperasian kantor barunya yang terletak di Ruko M-Walk Blok RB nomor 11 Manado.

Pimpinan Manado Safety Ganda Nainggolan mengungkapkan saat ini dirinya mencoba melakukan expansi di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado, setelah sebelumnya sukses membuka cabang di empat kota yakni Jakarta, Medan, Tangerang dan  Bali.

“ Manado merupakan cabang kami yang ke lima, karena kami melihat peluang serta potensi yang ada disini sangat mendukung usaha kami. Kedepan kami juga akan melirik dua daerah yakni Surabaya dan Palembang. Kehadiran kami di sini sekaligus juga mendukung program pemrintah dalam hal keselamatan kerja.“ ungkap Ganda.

Ditambahkannya  Manado Safety menjawab kebutuhan masyarakat terutama perusahaan  yang bergerak di bidang pertambangan dengan menyediakan  setidaknya  45  item peralatan keselamatan kerja. Bukan itu saja, bahkan menurut dia peralatan keselamatan kapal-pun tersedia disana.


Terpisah, big bos Bifi Mera Comunication Daniel Simanjuntak mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur  dengan dibukanya kantor baru yang merupakan salah satu penunjang kegiatan operasional untuk  mendukung kegiatan pemerintah, khususnya di bidang pariwisata.

Sosok yang sukses menggelar  dua ivent internasional di daerah ini yakni Apresiasi Film Indonesia (AFI), dan Christmas Festival tahun 2016 yang menghadirkan artis kelas dunia Shane Filan,  memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang sukses dengan program pariwisata yang ditandai dengan banyaknya turis mancanegara yang berkunjung ke Sulawesi Utara. 

“ Bifi Mera merupakan salah satu bagian dari bisnis kreatif yang ada saat ini. Perkembangan yang ada di Sulut sangat luar biasa, terlebih industri pariwisatanya. Kehadiran kami ingin menjadi salah satu yang terbaik khususnya dalam bisnis kreatif di Sulawesi Utara untuk mengembangkan dan memperkenalkan potensi wisata yang ada di daerah ini. “ pungkasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google