Notification

×

Iklan

Iklan

BPK TURUN AUDIT KEUANGAN PEMKAB MINSEL

Kamis, 23 Februari 2017 | 21:25 WIB Last Updated 2017-02-23T13:25:08Z

Komentar.co.id  Amurang - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi saat sementara melakukan pemeriksaan pendahuluan pengelolaan kuangan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tahun anggaran 2016. 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, mengingatkan agar seluruh perangkat daerah dapat bekerjasama dengan tim pemeriksa.

"Saya minta komitmen dari saudara-saudara semua untuk menyiapkan semua laporan keuangan dan aset dengan tertib, kooperatife antar SKPD  yang ada . “ ujar Bupati Tetty sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan  tersebut  dia juga meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk menfasilitasi semua data yang diperlukan oleh tim BPK.  Selain itu Bupati  mengingatkan kepada para pejabat untuk sedapat mungkin tidak meninggalkan tempat atau melaksanakan tugas luar selama pemeriksaan berlangsung. 

“ Kita berkomitmen untuk lebih taat dan patuh pada tata tertib dan aturan perundangan yang berlaku sehingga opini pengelolaan keuangan yang kita harapkan tahun ini akan kita capai yakni mendapatkan WTP akan terwujud," pungkasTetty. (ren)

×
Berita Terbaru Update