Headlines News :
Home » , , » OLLY 'BIDIK'MAHASISWA POLITEKNIK BERPRESTASI

OLLY 'BIDIK'MAHASISWA POLITEKNIK BERPRESTASI

Written By Komentar News on Selasa, 31 Januari 2017 | 23:47

Komentar.co.id - Gubernur provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE meresmikan Gedung Unit Kegiatan Mahasiswa Dan Rumah Dinas Direktur Politeknik Nusa Utara Di Tahuna. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita.Dalam sambutannya Dondokambey mengatakan, Politeknik Negeri Nusa Utara diharapkan dapat berkembang secara maksimal diwilayah nusa utara karena ini bagian dari program pemerintah pusat yaitu membangun dari pinggiran. 

"Pemerintah provinsi mendukung penuh visi dan misi bapak presiden. Peresmian dua gedung ini implementasi visi dan misi pemerintah pusat", ucap Olly. 

Menurutnya, pembangunan sumber daya manusia tidak kalah penting. harapan para mahasiswa untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sangat terbuka. "Untuk mahasiswa yang berprestasi kita akan kirim belajar ke luar negeri dan kedepan akan dianggarkan beasiswa bidik misi untuk 100 mahasiswa", pungkasnya. 

Hadir pada peresmian tersebut Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw, Konsul Kehormatan (Honorary Consul) negara Seychelles untuk Republik Indonesia Nico Barito, Ketua DPRD Provinsi Sulut Andre Angouw, Sekprov Edwin Silangen, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut Asiano G Kawatu, Direktur Politeknik Negeri Nusa Utara Prof DR Ir Frans I MSc Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe Drs Jhon H Palandung M Si, Civitas Akademika Politeknik Negeri Nusa Utara. (ven)



Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google