Notification

×

Iklan

Iklan

TIM SULUT HEBAT I SIAP HADAPI JUBIR MINUT

Sabtu, 03 September 2016 | 10:36 WIB Last Updated 2016-11-29T16:27:54Z
KOMENTAR.CO.ID - Perhelatan Jurnalis Sulut Futsal Turnamen 2016 tidak saja menyita perhatian dari insan pers se-Sulut, namun masyarakat pun antusias menyaksikan kehebatan para pencari/penulis berita ini saat beradu kekuaatan di atas lapangan. 

Dihari kedua, Sabtu (03/08) pelaksanaan kegiatan yang dijadwalkan, akan bertanding dilaga pertama Tim Futsal Kawan Kotamobagu vs Persmin Minahasa, dilanjutkan FC Boltim vs Daagon Bolmong dan laga terakhir akan menmpilkan Sulut Hebat 1 vs Jubir Minut. 

Suratman RM salah satu punggawa Tim Sulut Hebat I yang berhasil diwawancarai Komentar.co.id, Jumat (02/08) mengatakan, timnya sudah sangat siap melakoni laga menghadapi Tim Futsal Jubir Minut. Kondisi pemain saat ini sangat fit, kolektivitas tim akan mampu meredam permainan menyerang dari tim lawan, ujarnya.

Su, sapaan akrab wartawan jurnalmando.com ini menambahkan kendati dirinya yakin bakal memenangi laga nanti karena akan turun full tim, namun tidak serta merta meremehkan kekuatan Tim Futsal Jubir Minut yang kekuatannya sangat sulit terbaca dari tim lawan, pungkasnya. (ven)


×
Berita Terbaru Update