Notification

×

Iklan

Iklan

SULUT KONDUSIF, KASAU SUPRIATNA APRESEASI KEPEMIMPINAN OD-SK

Rabu, 31 Agustus 2016 | 23:22 WIB Last Updated 2016-11-29T16:33:11Z
KOMENTAR.CO.ID - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven O E Kandouw (OD-SK) bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut menerima kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Tentara Nasional Indonesia, Marsekal TNI Agus Supriatna dan jajaran angkatan Udara TNI yang tiba di Bandara Sam Ratulangi, Rabu (31/08). 

Supriatna menyatakan rasa gembiranya bisa berkunjung ke daerah nyiur melambai ini sekaligus bertemu dengan Gubernur dan Wagub. Dirinya mengapresiasi kepemimpinan OD-SK yang bisa merangkul semua elemen masyarakat sehingga suasana Sulut bisa kondusif. 

Supriana menyebutkan, berbagai langkah yang dilakukan OD-SK dalam membangun Sulut diantaranya dengan memajukan dunia pariwisata mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat. 

"Dibukanya penerbangan internasional langsung dari China, Angkatan Udara TNI juga turut ambil bagian dalam mengamankan para turis yang mengunjungi Sulut dengan mendukung kelancaran penyelenggaraan navigaasi penerbangan di bandara dan pangakalan udara yang digunakan bersama demi keselamatan penerbangan dan pertahanan udara nasional," pungkasnya. (ven)



×
Berita Terbaru Update