Notification

×

Iklan

Iklan

ASSA SUKSES BAWA SD.N 4 AMURANG RAIH PENGHARGAAN TINGKAT KABUPATEN MINSEL

Jumat, 19 Agustus 2016 | 07:53 WIB Last Updated 2016-08-19T00:15:41Z
KOMENTAR.CO.ID AMURANG - Di moment Hut proklamasi ke 71 tahun 2016, SD Negeri 4 Amurang yang dipimpin Nelly Assa  kembali lagi meraih prestasi dengan menerima sertifikat dan trophy tingkat kabupaten Minahasa Selatan.

Saat ditemui wartawan, Kepala Sekolah (Kepsek) Nelly Assa mengatakan, penghargaan yang diraih sekolanya  merupakan motifasi bagi dirinya sebagai kepala sekolah maupun  guru serta murid dalam mewujudkan limgkungan yang hijau  dan bersih.

Ia juga mengakui semua keberhasilan yang dicapai berkat usaha kerja keras dari orangtua murid serta guru-guru yang profesional dalam mendidik memberikan motifasi kepada murid-murid untuk lebih dekat dengan lingkungan hidup terutama kesadaran  membuang sampah pada tempatnya.

''Ini juga tak luput dari peran penting kelompok Grand Comunity yang dibentuk sekolah sebagai ujung tombak dalam mengajak rekan-rekan siswa berbakat dan berpreatasi yang dimiliki SDN
4 Amurang. Disiplin merupakan bagian terpenting untuk mewujudka sekolah memeiliki inovatif dengan membentuk generasi penerus bangsa sejak pendidikan dasar.” Kuncinya. (ren)


×
Berita Terbaru Update