Headlines News :
Home » » Gubernur Resmikan Gereja GMIM BAIT-EL

Gubernur Resmikan Gereja GMIM BAIT-EL

Written By Komentar Manado on Minggu, 06 Maret 2016 | 22:13

Dondokambey Ingatkan 'Trend Fenomena Sosial'
Komentar.co.id - Dengan sukacita iman pembangunan gedung gereja GMIM BAIT-EL Kalasey 1 akhirnya diresmikan, Minggu (06/03), Bersamaan dengan Syukuran HUT Jemaat ke-16.

Dalam sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, sebagaimana dikutip Kabag Humas dan Protokol Pemprov Sulut Drs Roy RL Saroinsong SH , Gubernur mengingatkan kehadiran gereja sebagai tempat beribadah dapat memberikan semangat baru untuk terus berkomitmen menjalankan kehendak Tuhan.

"Kiranya ini bukan sebagai ajang seremonial semata,melainkan dapat menjadikan wahana untuk Introsepksi, Retrospeksi dan Revitalisasi terhadap karya dan kerja pelayanan", Katanya.

Dirinya berharap gereja dapat menjadi benteng akan fenomena trend sosial dewasa ini, dimana Peredaran Narkoba dan Zat adiktif lainnya sudah memasuki tahap mengkhawatirkan dalam masyarakat termasuk warga Gereja.

"Pemerintah dan Gereja ditantang harus bergandengan tangan dalam mengawasi bersama aparat penegak Hukum, memberantas peredaran serta penyalahgunaan Narkoba yang saat ini sudah menjadi kategori Penyakit Masyarakat " Tegas Putra Terbaik Tonsea Minut tersebut.

Dalam kesempatan itu gubernur menitipakan pembangunan Pastori Jemaat dengan penyerahkan Donasi bantuan sejumlah 50 Juta rupiah. 

Diketahui peresmian tersebut dithabisakan oleh Ketua BPMS GMIM, Pdt H W B Sumakul STh didampingi Ketua Jemaat Pdt Thomas Ompi STh serta dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. (ven)


Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google