Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Lantik Birokrat Senior Dan Profesional 'Pimpin' Kota Bitung

Senin, 22 Februari 2016 | 19:55 WIB Last Updated 2016-11-29T16:03:44Z

Komentar.co.id - Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE berharap Penjabat Walikota Bitung Drs Jhon Heit Palandung MSi mampu mengawal tahapan proses administrasi hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung Periode 2016-2021.

hal itu disampaikan Gubernur saat melantik Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sulut ini sebagai Penjabat Walikota Bitung, di Graha gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (22/02).

“Saya percaya sebagai sosok birokrat senior dan professional dilingkup pemprov Sulut Palandung akan mampu mengawal tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan ini,” tegas Dondokambey.

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan Penjabat Walikota juga dituntut agar mampu membangun sinergitas kerja dengan jajaran birokrasi yang dipimpin. Sebagai ujung tombak penyelenggaraan pemerintahan, senantiasa memotivasi mereka untuk mengedepankan kesedarhanaan, integritas, profesionalisme dan disiplin dalam pelaksanaan tugas.

"Membangun komunikasi yang intens dengan rakyat, terjun secara langsung kemasyarakat, melihat, mendengar mencermati, merasakan apa yang menjadi kebutuhan rakyat yang benar-benar dapat menjawab kebutuhan rakyat dalam berbagai aspek pembangunan", ucap orang nomor satu di Sulut ini, sembari berharap Penjabat Walikota Bitung mampu menjaga sinergitas kerja dengan seluruh stakeholders pembangunan, termasuk dengan Pemerintah provinsi Sulawesi Utara. 

Sebelumnya diketahui Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan disela-sela pelantikan Penjabat Walikota Bitung, telah melantik Diana palandung Kamu SE sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung.

Turut hadir Wagub Sulut Drs Steven O E Kandouw, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Unsur Forkopimda, mantan Wawali Bitung Max Lomban serta para pejabat teras Pemprov Sulut dan Pemeeintah Kota Bitung. (ven)



×
Berita Terbaru Update