Notification

×

Iklan

Iklan

Dondokambey Resmikan Jalan Dan Jembatan Di Kabupaten Minahasa

Sabtu, 27 Februari 2016 | 10:22 WIB Last Updated 2016-11-29T16:54:04Z


Komentar.co.id - Kunjungan Kerja Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang dampingi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw ke Kabupaten Minahasa Jumat, (26/2) dengan agenda peresmikan Gapura batas Minahasa Manado, jalan jalur batas Manado-Koka-Kembe serta jembatan Kendis dan Tete Seng Saluhesem. 

Dalam sambutan Gubernur mengatakan hasil kerja Bupati dan wakil bupati patut diberi apresiasi. Fasilitas ini penting demi meningkatkan kesejahteraan rakyat, pengembangan ekonomi akan berjalan jika ada fasilitas pendukung seperti jalan dan jembatan ini. Gubernur juga mengapresiasi peran serta warga yang memberikan lahan bagi pembangunan jalan dan jembatan ini.

"Pemerintah provinsi akan mendorong pembangunan infrastruktur yang langsung bisa dinikmat oleh masyarakat. koordinasi dan komunikasi pemerintah kabupaten dengan pemerintah provinsi sangat perlu guna menjawab kebutuhan masyatakat kabupaten Minahasa, " ungkap orang nomor satu di Sulut ini sembari berharap semua pihak secara bersama mendorong percepatan pembangunan agar Sulut semakin maju dan berdaya saing.

Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dalam laporan mengatakan jembatan dan jalan dibangun untuk kebutuhan masyarakat demi peningkatan ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wagub yang selalu serius dalam memberi dukungan pembangunan di Sulut khususnya daerah Minahasa.

Diketahui kegiatan peresmian diawali dengan ibadah dan doa syukur, dilanjutkan dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita. Turut hadir dalam peresmian tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulut, Wakil Bupati kabupaten Minahada serta pejabat jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa. (ven)



×
Berita Terbaru Update