Headlines News :
Home » » CEP-FDW RESMI PIMPIN MINSEL HINGGA 2021

CEP-FDW RESMI PIMPIN MINSEL HINGGA 2021

Written By Komentar Manado on Kamis, 18 Februari 2016 | 22:33

KOMENTAR.CO.ID AMURANG -  Cristiany Eugenia Parunt SE sebagai Bupati dan Frangky  Doni Wongkar SH, sebagai wakil bupati, resmi nahkodai Kabupaten Minahasa Selatan,periode 2016-2021.
Pelantikan serta sumpah jabatan tersebut dilakukan  oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, yang bertempat Digedung graha Gubernuran Pemprov Sulut Rabu (17/2-2016) sesuai SK Mendagri nomor 131.71-385 tahun 2016 tentang pengangkatan Bupati Minsel, dan SK mendagri no 132.71-386 tahun 2016 tentang pengangkatan Wakil Bupati.
Hadir dalam pelantikan tersebut  tersebut, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua Frangky Lelengboto ST, Rommy Pondaag SH, MH, dan seluruh pejabat Esselon ll, lll dan IV Minsel, bahkan bersama para pendukung pasangan dengan jargon PAKAR.
 Bupati Minsel Periode 2016-2021 Christiany Eugenia Paruntu SE, mengatakan dirinya bersyukur kepada Tuhan Yesus atas pelantikannya pada hari ini. “Kita bersyukur hari ini, saya dengan pak Frangky, dilantik Bupati dan Wakil Bupati Minsel, untuk itu kami meminta masyarakat untuk mendoakan kami, kedepan kiranya visi misi kami terus mendapat dukungan guna pembangunan berkelanjutan berdikari cepat menuju Minsel hebat,senantiasa kesejahteraan masyarakat bisa dirasakan lima tahun kedepan.
Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat ,sebagaimana kami sudah terpilih bersama pak Frangky. Terimaksih kiranya Tuhan Yesus memberkati .” tutur  Bupati yang sudah memimpin dua periode ini bersama para wartawan MInsel . (ADVETORIAL/REN)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google