Notification

×

Iklan

Iklan

Pilwako Bitung : Melengkapi Berkas KPU, Paslon "PAKAR" Diiringi Ratusan Ranmor

Selasa, 28 Juli 2015 | 21:41 WIB Last Updated 2015-10-17T05:08:32Z
Reportase Sulut - Pasangan calon perseorangan Stevanus B Pasuma – Jan Karundeng (PAKAR), Selasa (28/07), yang merupakan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2016 - 2021, mendatangi Komisi Pemilihan Umun (KPU) Bitung, diiringi oleh ratusan kendaraan roda dua dan empat yang dikawal ketat oleh pihak Polisi Sat Lantas Polres Bitung

Massa pendukung yang mengantar PAKAR ke KPU Bitung, sebagian besar merupakan massa relawan yang telah siap mendukung dan memenangkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota pada Tanggal 9 Desember 2015 nanti.

Salah satu anggota pemenangan bernama Jondries mengatakan, pasangan calon Wlikota dan Wakli Walikota Bitung, Stevanus B Pasuma dan Jan Karundeng (PAKAR) hanya untuk melengkapi berkas yang masih harus dipenuhi oleh pihak KPU Bitung. ”Mereka datang untuk memasukkan kelengkapan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) dari Komisi pemberantasan korupsi (KPK).

Sedangkan calon Walikota Bitung, Stevanus Pasuma saat diwawncarai oleh awak media menjelaskan, mengenai berkas dukungan yang diminta oleh KPU Bitung yakni, LHKPN, SKCK dan Pajak dan beberapa persyaratan lainnya sudah diserahkan. ”Kami tinggal menunggu hasil pemeriksaan dari KPU, apakah masih ada yang perlu dilengkapi atau tidak. Khusus untuk LHKPN sendiri memang baru sebatas tanda terima dari KPK dan itu diperbolehkan oleh KPU”.

Perlengkapan
kami semuanya sudah fix 100% dan tinggal menyerahkannya kembali kepada KPU Kota Bitung. ”Intinya semua sudah fix, dan tinggal menunggu telepon dari KPK untuk mengambil LHKPN”.  pungkasnya


×
Berita Terbaru Update