Headlines News :
Home » » Sinaga Memantau Langsung Kasus Pembajakan MT Rehobot

Sinaga Memantau Langsung Kasus Pembajakan MT Rehobot

Written By Komentar Manado on Senin, 02 Februari 2015 | 23:02

Reportase Sulut - Senin sore (02/02), pukul 17.30 Wita, Kapolda Sulawesi Utara, Brigjenpol Jimmy Palmer Sinaga tiba di Pol Air Polda Sulut, KelurahanTandurusa, Kecamatan Aertembaga Bitung, Kedatatangan Sinaga disambut langsung oleh Dirirektur Pol Air, Kombespol Triyono Wibowo didampingi oleh Wadir Kombespol Endang Kusnadi.

Maksud dan kedatangan Sinaga datang ke Pol Air, untuk memantau langsung perkembangan mengenai kasus pembajakan kapal tanker MT Rehobot, yang terjadi kemarin, Rabu malam, pukul 11.30 Wita diperairan Pulau Dua, belakang Lembeh.

Sinaga yang langsung turun dimobil dinasnya, langsung menuju keruangan dimana ke – 14 ABK MT Rehobot dan 1 orang Survior yang berlangsung hampir dari satu jam, dimana Sinaga menanyakan beberapa hal mengenai kronologis sampai terjadinya pembajakan.

Dalam wawancara, Sinaga mengatakan, kasus pembajakan kapal MT Rehobot yang terjadi pada hari Rabu kemarin (28/01) masih dalam pengembangan, yang mana seluruh anggotanya sudah disebarkan kebeberapa lokasi untuk mencari informasi siapa pelaku – pelaku bertopeng yang membajak kapal tersebut.

Selanjutnya lagi, selesai habis melakukan pertanyaan keseluruh ABK MT Rehobot, Sinaga beserta pejabat Polda Sulutnya langsung berdiskusi diruangan Direktur Pol Air. Yang ikut hadir diruangan tersebut yakni, Kapolda Sulut, Dir Krimsus Polda, Dir Krimum, Direktur Pol Air dan Wadir Pol Air, Kasubdit Gakum Pol Air, Komandan KP Beo, Kapolres Bitung dan Kasat Serse Polres Bitung.
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google