Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Minahasa Kompol Yindar Sapangallo Pimpin Sidang Rikmin Awal Penerimaan Anggota Polri

Rabu, 03 Mei 2023 | 02:00 WIB Last Updated 2023-05-02T18:00:12Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Waka Polres Minahasa Kompol Yindar.T Sapangallo, S.Sos didampingi Kabag SDM Kompol Sammy. R Pandelaki, memimpin Sidang Kelulusan administrasi awal calon siswa (Casis), Selasa (2/5/2023) di Mapolres Minahasa.


Kegiatan itu diikuti oleh pengawas internal, pengawas eksternal, tim panitia Pabanrim Polres Minahasa, Dinas Dukcapil Kabupaten Minahasa dan Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.


Setelah pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal calon siswa dilanjutkan rapat panitia dalam rangka sidang penentuan kelulusan.



Selanjutnya Hasil Sidang Kelulusan Calon Bintara Polri dan Tamtama Polri  oleh Tim Panitia Rikmin Polres Minahasa dihadiri oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa dan Dinas Dukcapil Kabupaten  Minahasa serta pengawas internal dan pengawas eksternal, dengan hasi sebagai berikut :


BA PTU : 157 Orang, terdiri atas 145 Casis Pria dan 12 Casis Wanita, BA BRIMOB : 3 Orang, BA POLAIR : 1 Orang dan TA BRIMOB : 1 Orang, dengan total keseluruhan berjumlah 162 Casis.


Dari 162 Calon Siswa (Casis) Anggota Polri Tahun 2023 Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim)  Polres Minahasa yang mengikuti seleksi Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2023 Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Minahasa Polda Sulut, terdapat 14 peserta Casis yang yang Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ).


Adapun Jumlah Casis yang yang Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ) Hasil Sidang Kelulusan Calon Bintara Polri dan Tamtama Polri di Polres Minahasa sebanyak 14 Orang, yaitu, BA PTU 14 peserta yang terdiri atas 11 pria dan 3 Wanita. (nes)

×
Berita Terbaru Update