Notification

×

Iklan

Iklan

Handri Rumayar Pimpin DPD GNPK Sulut, Dan Dalam Waktu Dekat Akan Di-Lantik Ketum GNPK RI

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:51 WIB Last Updated 2023-05-16T11:51:23Z

 



SULUTKOMENTAR - Ketokohan Handry Rumayar teruji, dimana sosok ini dipercayakan Pimpinan Pusat GNPK untuk menakhodai Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi(GNPK) Sulut menggantikan Ferdy Suoth yang telah mengakhiri masa jabatannya.


Saat dikonfirmasi awak media, dihotel Lagon kawasan Bahu Mall, Handri Rumayar membenarkan  bahwa dirinya mendapat kepercayaan yang besar, dari GNPK Pusat untuk memimpin GNPK Sulut yang sebelumnya dipimpin pak Ferdy Suoth.


Rumayar mengatakan kepercayaan ini tak akan disia-siakan bahkan dirinya bekerja ekstra dalam menyusun kepengurusan DPD GNPK Sulut.


"Kepengurusan GNPK Sulut telah dirampungkan, dan finalisasi sudah dilakukan pada rapat yang diperluas bersama Pengurus kabupaten-kota yang dilaksanakan dihotel Lagon hari ini,dimana dalam rapat tersebut, disahkan saya Handry Rumayar sebagai ketua GNPK Sulut, wakil ketua Bobby Kolondam,  dan Sekertaris Jefry Mailangkay. dan pak Ferdy Suoth sendiri sebagai sesepuh GNPK Sulut."  jelas Handri 


Ia juga menyampaikan dalam rapat telah dibicarakan dan juga telah berkordinasi dengan pimpinan pusat terkait pelantikan, sehingga disepakati bahwa pelantikan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni diKota Bitung bulan depan.


"Kami telah koordinasikan dengan pimpinan GNPK Pusat, jug berkordinasi dengan sesama pimpinan GNPK Sulut, bersama pimpinan kabupaten-kota" tegas Handri Rumayar lagi.


Sementara itu Wakil Ketua GNPK Sulut, Bobby Kolondam mengatakan bahwa pelantikan pada tanggal 12 Juni nanti dipastikan akan dihadiri langsung Ketua Umum, Sekertaris Umum, Bendahara Umum bersama jajaran GNPK Pusat.


"Untuk itu kami berharap semua pengurus baik DPD GNPK Sulut, GNPK Kabupaten dan kota yang semuanya telah rampung kemudian akan dilantik pada tangga 12 Juni nanti." tambahnya. (jv)


×
Berita Terbaru Update