Notification

×

Iklan

Iklan

Dinyatakan Lulus Administrasi 162 Casis Polri Polres Minahasa Dihadapkan ke Panitia Daerah Polda Sulut

Kamis, 04 Mei 2023 | 02:46 WIB Last Updated 2023-05-04T05:29:12Z


Minahasa, Komentar.co.id -
Setelah dinyatakan lulus seleksi Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri Tahun 2023, oleh Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) Polres Minahasa, 162 Calon siswa (Casis) Polri dihadapkan ke panitia Daerah Polda Sulut Penerimaan terpadu T.A 2023, Rabu (3/5/2023).


Para Casis Polri itu diantar langsung oleh KaBag SDM Polres Minahasa Kompol  Sammy R. Pandelaki bersama staf panitia Pabanrim Polres Minahasa, yang diterima oleh Kasubbag Diapers Bag SDM Polda Sulut, AKP Duwi Galih Prasetiawan, SIK sebagai perwakilan dari Panitia Daerah Sulut.


Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana ,SIk,SH,MM, melalui Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Minahasa Iptu Johan Rantung mengatakan, Calon Bintara Polri dan Tamtama Polri  yang dihadapkan ke Polda Sulut yakni, BA PTU sebanyak 157 Orang, yang terdiri dari Laki-laki 145 Orang dan Perempuan 12 Orang, BA BRIMOB sebanyak 3 Orang, BA POLAIR sebanyak 1 Orang dan TA BRIMOB  sebanyak 1 Orang.


" Calon Bintara Polri dan Tamtama Polri itu dihadapkan ke Polda Sulut, beserta berkas hasil pemeriksaan administrasi Pabanrim Polres Minahasa,"kata Kasi Humas Iptu Johan Rantung. (nes)

×
Berita Terbaru Update