Notification

×

Iklan

Iklan

Poles Minsel Gelar Penyambutan Kapolres Baru. SITORUS : Saya Akan Melaksanakan Sesuai UU No.2 Tahun 2022 Tugas pokok Kepolisian

Sabtu, 15 April 2023 | 06:54 WIB Last Updated 2023-04-14T22:54:03Z

 


AMURANG KOMENTAR - Polres Minahasa Selatan (Minsel), menggelar acara penyambutan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) yang baru hal ini AKBP Feri Sitorus,SIK,MH, yang berlangsung di Mako Polres Minsel pada Jumat (14/4/2023).

Kedatangan Kapolres Minsel AKBP Ferry Sitorus,SIK,MH bersama istri, disambut dengan pengalungan karangan bunga oleh Polisi Cilik didepan pintu masuk Mako Polres Minsel dan diiringi oleh tarian Cakalele menuju ke halaman Mako Polres Minsel.

Selanjutnya dilakukan apel arahan pimpinan dilaksanakan dihalaman Mako Polres Minsel, yang turut diikuti oleh mantan Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto, Jajaran Pejabat Utama, Perwira, Brigadir, serta para ASN Polres Minsel.

Usai kegiatan kepada sejumlah Media Kapolres Minsel AKBP Feri Sitorus SIK,MH mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih karena pada hari ini beliau telah memasuki wilayah Minahasa Selatan, dan acara penyambutan berjalan baik.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah luar biasa penyambutan dari Polres Minahasa Selatan dan Masyarakat Minahasa Selatan. Saya sebagai orang baru memohon doa restu dan bimbingan dalam melangkah,” ungkap Kapolres.

Katanya pula bahwa saat ini Kabupaten Minahasa Selatan sudah termasuk menjadi tanggung jawabnya sebagai Kapolres Minahasa Selatan.

“Saya akan melaksanakan tugas kami sesuai UU No.2 Tahun 2022 tugas pokok Kepolisian Harkamtibmas, Pelayanan Masyarakat, dan Penegakan Hukum. Dan terkait dengan jalanan, kami akan memetakan, kami akan mempelajari, kegiatan jalanan apa saja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan,” kata AKBP Feri Sitorus,SIK,MH.

Stelah ditanya soal keadaan Personel yang saat ini apakah cukup, menurut beliau bahwa Personel yang ada saat ini setelah dilihat lewat paparan berjumlah 346 personil.

“Dengan jumlah personil yang ada saat ini saya akan maksimalkan. Memang disemua Polres termasuk di Polres saya sebelumnya di Minahasa Tenggara juga kekurangan personil. Tapi itu tidak menjadikan alasan bagi kami melaksanakan tugas, dan tetap dengan sumber daya yang ada kami maksimalkan pelayanan kepada masyarakat,”kata Sitorus.  (Dotu)

×
Berita Terbaru Update