Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi Dampingi Wagub Steven Kandouw Melepas Pawai Takbiran

Sabtu, 22 April 2023 | 09:10 WIB Last Updated 2023-04-22T01:13:10Z

 


MANADOKOMENTAR - Ketua Pengurus Wilayah(PW) Gerakan Pemuda(GP) Ansor Sulut Yusra Alhabsyi dan ketua PHBI Sulut dampingi Wagub Sulut Steven OE Kandouw dan Kapolda, melepas secara resmi pawai takbiran, (Jumat 21/4.2023) malam.


Pawai takbiran mengambil start mulai dihalaman Kantor Gubernur Sulut, diikuti ratusan kendaraan hias, seperti kendaraan roda empat dan roda dua, selain itu pawai tersebut untuk memperebutkan piala tetap Gubernur Sulut Olly Dondokambey.


Pada kesempatan tersebut, dalam  sambutannya diacara pelepasan, Ketua PW GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsyi mengatakan momentum pawai takbiran ini tidak lepas dari pada implementasi keberagaman umat beragama di Provinsi Sulawesi utara. 


"Kebersamaan dan semangat kita untuk menyampaikan syiar kepada umat Islam yang ada di provinsi Sulawesi Utara yang merupakan bagian kegembiraan yang tentu untuk membersamai, menjaga keberagaman antar umat beragama di Provinsi Sulawesi Utara.' ungkap Yusra Alhabsyi, yang kini menjabat Anggota DPRD Sulut.


Di-Ketahui rute Pawai Takbiran dari halaman Kantor Gubernur  Sulut jalan 17 Agustus mengarah ke jalan Babe Palar melewati jalan Sam Ratulangi selanjutnya mengarah Jalan Piere Tendean Boulevard dan finish di depan Masjid Besar Miftahul Jannah Manado. 


Sementara peserta Pawai Takbiran tersebut di terima oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama Ketua PW GP Ansor Sulut, Jusra Alhabsyi dan sejumlah toko agama dari umat Islam . ( jv)

×
Berita Terbaru Update