Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkot Manado Gelar Pertemuan dengan BWS Sulut Wilayah I

Rabu, 22 Maret 2023 | 23:51 WIB Last Updated 2023-04-04T15:57:19Z
MANADO KOMENTAR-Walikota Manado Andrei Angouw menggelar pertemuan teknis dengan Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulut I di Mall Pelayanan Publik (MPP) Boulevard Manado, sekaligus mempresentasikan Program BIOPORI yang berkaitan dengan Gerakan Memasyarakatkan BIOPORI kepada masyarakat dalam rangka Hari Air Sedunia. 



Pada kesempatn itu, Walikota Manado AA berkesempatan menjelaskan tentang pemanfaatan BIORI yang dengan mekanisme pembagian Per Kecamatan atau Per Kelurahan serta sistem pengoperasionalan Biopori ini. Pada prinsipnya Wali Kota menyambut baik Program ini dan berharap akan dipantau setiap Kecamatan. “Biopori ini akan dipasang di Kota Manado khususnya di Sekolah-Sekolah. 



Dari hasil pembicaraannya tentang teknis pembagian Biopori ini nantinya diserahkan kepada setiap kecamatan untuk didistribusikan di Sekolah-Sekolah,”ujar Walikota. 



Hal-hal lain yang dibicarakan bersama Pihak BWS Sulut I selain program Biopori ini adalah soal normalisasi sungai-sungai yang ada di Kota Manado. 



Hadir dalam pertemuan ini Kepala BWS Sulut I Ir. I Komang Sudana, Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu, Kadis Diknas Steven Tumiwa dan seluruh Camat se-Kota Manado. Selesai pertemuan, Wali kota bersama Kepala BWS Sulut I melakukan pengeboran untuk menempatkan Biopori di Kompleks Kantor MPP Manado. 


 Joppy Senduk
×
Berita Terbaru Update