Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal Sosok Okctavianus Panca Manusama Modeling Dan Fashion Show Dengan Segudang Prestasi

Selasa, 28 Maret 2023 | 14:08 WIB Last Updated 2023-03-28T15:00:29Z

 


AMURANG KOMENTAR - Dukungan orangtua atas semua aktifitas dan kegiatan Okctavianus Panca Manusama, membuatnya meraih banyak prestasi baik di bidang modeling dan Fashion Show. Oktavianus Panca Manusama yang kelahiran Amurang 1 Oktober tahun 2000, putra dari,Meiske Pangelawan, memang berbakat di bidang modeling,fashion show dan Dance.Ibu Meiske juga mengaku bangga dengan prestasi Oktavianus atau yang akrab di sapa, "PANCA".



Menurut Pangelawan, kecintaan Panca terhadap dunia modelling memang sudah ada sejak dini. Karena itu, ia dan suaminya selalu mendukung langkah Panca, untuk mengasah bakatnya di dunia modelling.

“Dan ternyata melalui dunia modelling ini juga memiliki imbas yang baik terhadap akademiknya. Maka kami selaku orang tua selalu memberi support sepanjang apa yang dia lakukan bisa mengangkat nama baik keluarga,daerah dan lingkungannya,” ungkap Pangelawan

Panca,mengaku menyukai bidang modeling Fashion Show,dan dance karena ia bisa mengekspresikan dirinya dalam hal positif,bisa menjadi sosok yang lebih percaya diri.

“Menyukai semua itu karena bisa ‘show yourself, express yourself and be confidence’ sesuai prinsip yang dipegang. Ditambah lagi, baik modeling,fashion show atau dance dapat mengasah diri dan menambah skill,” ujarnya.

Sebagai seorang Modeling Panca ingin bisa memberikan contoh positif bagi lingkungan sekitarnya. Termasuk dalam bidang yang menjadi passion Oktavianus Manusama.(Panca)

Ia berharap tak hanya bisa meningkatkan kemampuan individu, namun juga menginspirasi orang lain untuk mau bergerak dan berkarya.

“Inginnya tidak hanya lebih baik dalam,modeling,Dance atau fashion Show, namun bisa dapat lebih memberikan pengaruh positif untuk masyarakat. Termasuk untuk selalu menjaga tampilan, merawat diri, dan love yourself,” papar Manusama.

Koleksi gelar yang diraih Pria berumur 22 tahun ini.berkarir di dunia modeling dari tahun 2015 sampai sekarang dengan prestasi :

- Harapan 1 ICMS 2015

- Juara 2 INDONESIA MODEL AWARD 2016.

- Juara 3 lomba baca mazmur se wil.Amurang 2. tahun 2016

- Finalis MTC FASHION WEEK tahun 2017

- HARAPAN 3 Remaja teladan  tahun 2017

- Juara 2 ICMS 2017

- Favorite DUTA LINGKUNGAN tahun 2017

- FINALIS TOAR LUMIMUUT tahun 2018

- R.U 3 Mr.Ms. Valentines day tahun tahun 2019

- Ambassador indonesia super model 2019

- Top majalah trend Jakarta tahun 2021

- Juara 3 traditional dance PORPROV tahun 2022

- Juarah 2 CLASSY FASHION YAMAHA tahun 2023 (KALTIM)

 (Dotu)


×
Berita Terbaru Update