Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas, Kalapas Yulius Paath Berkunjung ke BNN Sulut

Selasa, 21 Februari 2023 | 23:39 WIB Last Updated 2023-02-21T15:39:00Z


Minahasa, Komentar.co.id --


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tondano Yulius Paath S.I.P, D.E.A, didampingi Kasi pembinaan I Made Budana, berkunjung ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (21/02/2023).



Kedatangan Kalapas Yulius Paath disambut langsung Kepala BNN Kombes Pol. Pitra A. Ratulangi, S.I.K.,M.M.



Menurut Kalapas, kedatangannya itu dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan BNN dalam upaya memberantas peredaran gelap narkoba di Lapas Tondano melalui perjanjian kesepakatan bersama (PKS).



Ia menegaskan bahwa dirinya akan terus berupaya untuk memberantas peredaran gelap narkoba di dalam Lapas demi terciptanya Lapas yang bersih dari Narkoba (Lapas Bersinar).



"Tidak hanya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bersih dari narkoba tapi seluruh pegawai Lapas  juga harus bersih dari Narkoba dan tidak bermain-main dalam lingkarang sesat narkoba," ujarnya.



Yulius menyebutkan, pihaknya akan terus berjuang bersama BNN dan juga stakeholder lainnya untuk memberantas peredaran narkoba di dalam Lapas Tondano.



"Tentunya semua ini tidak akan berhasil jika tidak ada kerjasama dan tekad yang kuat. Koordinasi dan Sinergitas dengan stakeholder lainnya akan terus kami lakukan secara berkesinambungan,"tambahnya.



Sementara itu Kepala BNN Sulut, Kombes Pol. Pitra A. Ratulangi, S.I.K.,M.M mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk mendukung dan menjalin kerja-sama dalam memberantas peredaran gelap narkoba.



"Kami sangat mendukung dan akan terus mensosialisasikan dampak buruk dari Narkoba kepada Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan maupun jajaran petugas Lapas Tondano," tambahnya. (nes)

×
Berita Terbaru Update