Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel Gelar Safari Natal Perdana di Gmim Baitel Ranoiapo

Kamis, 01 Desember 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-12-01T12:23:26Z


MINSEL KOMENTAR-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar safari Natal perdana di Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo Wilayah Amurang Satu, Senin (01/12/2022).


Dalam Ibadah safari perdana Pemkab Minsel utu, Bupati Franky Wongkar didampingi istri tercinta Pnt. Elsye W. Sumual selaku Ketua TP-PKK Minsel  dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, MTh




Diawal sambutannya, Wongkar mengajak jemaat untuk menaikan pujian syukur kepada Tuhan Yesus karena kita semua ada dalam keadaan  sehat. “Walaupun Minsel masih ada pasien covid19. Kemarin, Kadis Kesehatan melapor kepada saya bahwa Minsel ada lagi satu pasien Covid19.  Oleh karena saya tetap mengajak agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegas Ketua Kompelka P/KB Jemaat Imanuel Kawangkoan Bawah Wilayah Amurang II.




Usai Ibadah, FDW sapaan populis Bupati Minsel mengatakan Ibadah Pra Natal di Gkim Baitel Ranoiapo adalah Ibadah Safari Natal Pertama.



"Ibadah Safari Natal perdana Pemkab Minsel kami laksanakan di tempat ini. Hal ini kami lakukan untuk tetap menjaga huhungan iman  serta tali persaudaraan yang utuh  antara pemerintah dan jemaat Gmim Ranoiapo dan masyarakat ditempat ini,"ujar Bupati.




Lewat Ibadah Pra Natal ini, pemerintah dan Jemaat akan semakin harmonis  bergandengan tangan menghadapi berbagai pergumulan. 



"Apalagi sejak Juni hingga sebulan yang lalu, kita diperhadapkan dengan bencana alam yaitu amblasnya tanah di pesisir pantai Amurang dan kebakaran di lokasi dan areal Pasat 1954. Mari kita tetap bersama-sama dengan pemerintah untuk menghadapi ini, terutama saya sangat berharap agar kita saling mendoakan satu sama lain.” harap Wongkar. 




Dalam ibadah ini, bacaan yang menjadi renungan terdapat dalam Kitab Maelakhi 2:17-3:5.




Ibadah dipimpin oleh ketua BPMW Amurang Satu Pdt. Rambles Mangalehe, MTh. Usai ibadah, Bupati Minsel langsung memberikan bingkisan hadiah Natal bagi para Lansia. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua-ketua Jemaat se-Wilayah Amurang Satu, para pendeta, penatua, diaken dan para pejabat teras pemkab Minsel serta undangan lainnya.


Jose


×
Berita Terbaru Update