Notification

×

Iklan

Iklan

Syukur HUT ke-71 KGBI Diwarnai Sejumlah Kegiatan

Minggu, 16 Oktober 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-10-16T09:14:11Z


MANADO KOMENTAR-Ibadah syukur Hari Ulang Tahun HUT ke-71 Kerapatan Gereja Baptis Indonesia (KGBI), dilaksanakan di Kantor Pusat, Kelurahan Teling, Kota Manado, Sulawesi Utara Minggu (16/10/2022) yang juga digelar via daring ke seluruh Indonesia dengan tema  “Satu Tuhan,Satu Iman, Satu Baptisan,Satu KGBI.”


Ketua Umum Kerapatan Gereja Baptis Indonesia , Pdt.Dr. Sperry V. Terok , M.Th , di Manado, Sabtu (15/10), mengajak seluruh warga KGBI untuk hadir dalam Ibadah Syukur puncak Perayaan hari Ulang Tahun KGBI.


“Saya mengajak kepada seluruh warga KGBI untuk bersama sama mensukseskan Ibadah Syukur, baik secara langsung maupun secara online,”kata Pdt. Sperry.


Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Wilayah KGBI Sulawesi Utara , Pdt. Marlon Lumaya, M.Th, sembari mengingatkan bahwa Ibadah Syukur ini juga bisa diikuti seluruh jemaat KGBI di Indonesia, melalui virtual.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Stenly Kinsal di dampingi wakil ketua panitia Yohanis Batara Randa, S.Pt , mengatakan, rangkaian kegiatan perayaan ini diawali dengan lomba olahraga sepak bola mini,tenis meja,e-sport yang sudah dilaksanakan 30 September 2022.


Dijadwalkan, Minggu (16/10), selesai ibadah akan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah dan piala bagi pemenang lomba.


“Panpel HUT ke-71 berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, mulai dari pembentukan panitia , perizinan resmi dari pemerintah sampai dengan support dari semua panitia yang ada, ujar Stenly. ( YB)

×
Berita Terbaru Update