Notification

×

Iklan

Iklan

CNR Apresiasi Kunjungan Kerja Rombongan Bapemperda DPRD Jatim

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:46 WIB Last Updated 2022-07-20T03:50:29Z

 


MANADOKOMENTAR - Anggota DPRD yang juga Ketua Bapemperda Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Utara Careig N Runtu,SIP mengapresiasi kedatangan Rombongan kunjungan kerja DPRD Jawa Timur, ke DPRD Sulut Selasa 19/7.


CNR, yang  turut di dampingi anggota Yusra Alhabsy dan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu,SH MSi, usai menerimanya mereka dan rombongan Bapemperda DPRD Jatim yang  dikoordinir Daniel Rohi langsung menuju ke ruangan serba guna lantai 3 DPRD Sulut, guna melakukan pembicaraan dan diskusi terkait maksud dan tujuan kunjungan tersebut.


Selesai pertemuan bersama, ketua Bapemperda DPRD Sulut Careig N Runtu menjelaskan maksud kunjungan dari rombongan Bapemperda DPRD Jatim kepada awak media.


"Jadi ini terkait dengan hubungan kerjasama antar daerah. Mereka tentu ingin melihat seperti apa, apakah ranperda ini sudah di berlakukan atau belum. Tapi khusus untuk Sulawesi Utara Ranperda hubungan kerjasama, baru sebatas peraturan kepala daerah dan belum sampe pada peraturan daerah,” tutur CNR 


Politisi partai Golkar ini juga memberikan contoh kerjasama yang sedang di jalankan oleh pemerintah Sulut. 


“Misalnya kerjasama antara Sulawesi Utara dan Papua, Maluku Utara,Sulawesi Tengah di perairan kelautan. Salah satu tujuan Perkada itu di buat, belum sampai pada Perda adalah untuk meminimalisir para pencuri ikan di laut Sulawesi bahkan di tempat lain, saya berharap kebutuhannya yang ada ke depannya bisa di tingkatkan menjadi sebuah peraturan daerah." tambahnya 

*Jovan*

×
Berita Terbaru Update