Notification

×

Iklan

Iklan

Muscab Serentak Partai Demokrat Roy Kaloh Siap Lanjutkan Kepemimpinan

Jumat, 24 Juni 2022 | 08:42 WIB Last Updated 2022-06-24T00:42:51Z


MINSEL KOMENTAR - Setelah melaksanakan konsolidasi sampai ke tingkatan kecamatan, dan desa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulut, semakin mematangkan diri dalam rangka menghadapi verifikasi partai politik.

Pada Sabtu 25 juni 2022 Partai berlambang Mercy ini akan menggelar musyawarah cabang serentak 15 DPC se-Sulawesi utara.


Ketua DPC Partai Demokrat Minsel Roy Kaloh mengatakan upaya sebagai penyegaran mesin partai menghadapi pemilu 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) serentak.


“Sesuai agenda yang telah ditetapkan, Muscab akan dilaksanakan secara serentak pada Sabtu 25 Juni 2022 di Peninsula Hotel Manado. Sebanyak 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat tingkat kabupaten/kota se–Sulut bersiap untuk memilih kepengurusan baru,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa Selatan Royke Widya Kaloh yang akrab disapa RWK, Kamis (23/06/22).


Lanjut disampaikannya, selain melaksanakan amanah AD ART Partai Demokrat, Muscab serentak ini juga bertujuan sebagai momentum konsolidasi, harmonisasi dan soliditas seluruh kader Partai Demokrat untuk meraih kemenangan dan kejayaan.


“Semoga agenda Muscab Partai Demokrat serentak se–Sulut berjalan dengan baik dan lancar, sebagai kader partai tentu saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab lagi sebagai ketua DPC Minsel periode 2022-2027, jika masih dijinkan Tuhan dan masih dipercayakan oleh ketua-ketua DPAC se–Minahasa Selatan sebagai pemegang suara,” tandas RWK sapaan akrab bupati Poso ini.


Ditambakannya bahwa, dalam Muscab ini tidak ada kalah menang.Muscab ini,kata RWK merupakan ajang konsolidasi dan regenerasi kepemimpinan bagi Partai Demokrat.Apalagi ini menjelang pelaksanaan verikasi parpol.

 "Sehingga perlu ada kesatuan dalam langkah kebersamaan untuk kebesaran Partai Demokrat."tutup Kaloh.

(Dotu)

×
Berita Terbaru Update