Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Sulut, Undang 12 SKPD Di-Lingkup Pemprof Sulut Untuk Saling kenal

Kamis, 23 Juni 2022 | 10:42 WIB Last Updated 2022-06-23T02:54:29Z

 



MANADO KOMENTAR - Bertempat di ruang serba guna DPRD Sulut, Senin 20/6, Komisi IV menggelar acara perkenalan bersama dengan 12 organisasi perangkat daerah provinsi Sulut.


Pada kesempatan itu, Ketua Komisi IV Vonny Paat, didampinggi wakil ketua Mohamad Wongso, sekertaris Cindy Wurangian, memimpin acara saling kenal antara DPRD dengan 12 SKPD dilingkup Pemprov Sulut.


Vonny Paat mengatakan dalam pertemuan perdana ini sifatnya hanya sebatas saling kenal antara kami pimpinan dan anggota komisi IV  dengan rekan kerja di 12 SKPD lingkup pemerintah provinsi, tak ada pertanyaan tapi hanya ada perkenalan. 


"Pada pertemuan itu, kami hanya  saling kenal antara masing-masing SKPD dilingkup pemerintah daerah Sulut dengan pimpinan dan anggota DPRD,  selain itu juga mendengarkan program dan anggaran dari masing-masing SKPD." tutur Paat


Hadir dalam pertemuan tersebut, wakil ketua pimpinan dewan Billy Lombok, anggota Fanny Legoh, Johny Panambunan, Agustien kambey, muslimah mongilong, Imelda Rewah, syeny Kalangi, Yusra Alhansyi, Careig Runtu, dan dari unsur SKPD masing-masing."tambahnya.


Inilah 12 SKPD di lingkup pemprof sulut, Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Dinas Pemuda dan Olah Raga, Badan Kearsipan, Badan Pembangunan Sumber Daya Manusia, Biro kesejateraan, Badan Pemberdayaan Perempuan.


*Jovan*



×
Berita Terbaru Update