Notification

×

Iklan

Iklan

Wawali dan Anggota DPRD Bitung Fraksi PDI Perjuangan Hadiri Peletakan Batu Pertama BSPS

Selasa, 24 Mei 2022 | 08:46 WIB Last Updated 2022-05-24T00:47:02Z

BITUNG KOMENTAR-Bersama anggota Dewan Fraksi PDI Perjuangan, Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, menghadiri peletakan batu pertama dan penyerahan simbolis bahan bangunan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), di Kelurahan Tanjung Merah, Kecamatan Matuari. Senin, (23/5/2022).


Wakil Wali kota menyampaikan harapan Pemerintah Kota Bitung lewat program bantuan stimulan perumahan swadaya ini agar bermanfaat bagi penerima bantuan BSPS dan semoga bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.


"Untuk itu kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah bersinergi bersama sehingga terwujudnya program BSPS ini," kata Hengky Honandar.


Sementara itu, Geraldi Mantiri, anggota DPRD Bitung fraksi PDI P, menyampaikan, program BSPS ini adalah bentuk sinergi dan kolaborasi pemerintah lewat fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Alm Herson Mayulu, yang sudah memperjuangkan dan mengawal program ini sebelum meninggal.


"Jadi kita patut berterima kasih kepada beliau sehingga program ini bisa ada dan terlaksana. Maka itu pun kami juga berharap program ini sangat membantu untuk bapak dan ibu sekalian," ujarnya.


Geraldi menambahkan bahwa ini menjadi bukti kolaborasi, gotong royong, serta swadaya kita bersama dalam hal membangun Kota Bitung berjalan dengan baik.


"Saya atas nama pribadi juga fraksi PDI Perjuangan berterima kasih kepada pemerintah kota, balai perumahan dan semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini bisa terlaksana," ucapnya.


Intuk tahun ini Kota Bitung menerima bantuan BSPS sebanyak 50 unit yang terbagi dibeberapa kelurahan.


Hadir dalam kegiatan.kali ini, Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan, Max Mapahena, Perwakilan balai pelaksana penyedia perumahan wilayah Sulawalesi, Rini wowiling ,ST dan Pdt. Novri Lariwu Sth, serta Camat Matuari, Lurah Tanjung Merah dan para penerima bantuan BSPS.

×
Berita Terbaru Update