Notification

×

Iklan

Iklan

Walikota Pilihan Rakyat Kota Manado AA, Terus Bergerak Untuk Kepentingan Warga

Jumat, 08 April 2022 | 23:09 WIB Last Updated 2022-04-08T15:09:06Z


MANADO KOMENTAR-Walikota pilihan rakyat kota Manado Andrei Angouw sebelum tiba di ruang kerjanya di Kantor Walikota Tikala, menyempatkan diri ke sejumlah lokasi pekerjaan proyek, guna melihat dari dekat progres pekerjaan berbagai fasilitas Publik.


Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kelompok Bina Keluarga Lansia  "Damai" Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget. Rencananya di Lokasi ini akan direnovasi dan dibangun sebuah rumah singga Lansia.


Selesai dari Paniki Dua, Walikota menuju Kantor Lurah Paniki Bawah melihat Renovasi Kantor Kelurahan.  Selanjutnya Walikota yang santer disapa AA ini,  menuju Rusunawa Tingkulu, untuk  meninjau pelaksanaan renovasi dan perbaikan fasilitas yang ada.


Masih dilokasi yang sama, Walikota menuju Pembangunan RSUD Kota Manado yang tepat berada samping Rusunawa. Disitu, Walikota dan tim mengecek proses pembangunan gedung dan fasilitas kesehatan lainnya.


Lalu Walikota lalu  mampir didepannya yakni Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Gigi dan Mulut Manado, juga mengecek fasilitas kesehatan yang ada sekaligus melihat beberapa sisi gedung yang bocor.


Selesai melihat tiga fasilitas di Tingkulu ini, Walikota melanjutkan kunjungan lapangan ke Kantor Lurah Tingkulu Kecamatan Wanea dan SD Negeri 78 Manado untuk melihat beberapa bagian yang mengalami  kerusakan kantor dan pagar sekolah.


Hasil kunjungan lapangan lalu diaanalisa bersama SKPD terkait untuk dicarikan solusi serta pengambilan kebijakan serta pelaksanaan program kedepan. 


Kerja Walikota yang tidak mengenal lelah itu, dimaksudkan agar ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik kedepan.


Ikut mendampingi Walikota AA, Asisten II Atto Bulo, Kadis Perkim Piter Eman, serta pelaksana teknis dilapangan dari Dinas Perkim dan PUPR. Kunjungan Walikota di RSUD dan RSKD Gigi dan Mulut Kota Manado ikut didampingi PLH Kadis Kesehatan dr. Joy Zeekeon dan Direktur RSUD Kota Manado.

Dalam peninjauan dilapangan ini juga ikut hadir Camat, Lurah dan Ketua-Ketua Lingkungan disetiap Wilayah.


Joppy Senduk Bis Kota Tua


×
Berita Terbaru Update