Notification

×

Iklan

Iklan

Terduga Pelaku Penganiayaan di Kota Bitung Diringkus Polisi

Rabu, 13 April 2022 | 17:42 WIB Last Updated 2022-04-13T09:42:04Z


MANADO KOMENTAR-Lelaki berinisial MD (18) Warga kota Bitung, terduga pelaku penganiayaan dengan senjata tajam, diringkus tim Resmob Polresta Manado bersama Resmob Polsek Maesa pada hari Rabu (13/4/2022).


“Pelaku MD diduga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam jenis pisau badik terhadap korban, pria bernama Fahri Kaharu (36) warga Kota Manado, pada hari Selasa (12/4/2022) pukul 04.00 Wita di Pasar Bersehati Manado,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.


Pelaku berhasil diamankan petugas gabungan beberapa jam kemudian, tepatnya pada Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 15.00 Wita, di Kota Bitung.


Dijelaskan oleh Kombes Pol Jules Abraham Abast, sebelum kejadian, korban bersama isteri pagi itu akan memulai berjualan di Pasar Bersehati Manado, tiba-tiba didatangi pelaku dan bertanya kalau korban yang bertengkar saat di kendaraan tadi.


“Begitu korban menjawab iya, pelaku diduga langsung menikam korban di paha kiri dan kanan dengan pisau badik yang ia bawa. Korbanpun mengalami 4 tikaman, sedangkan pelaku langsung melarikan diri,” terangnya.


Pelaku adalah resedivis kasus pencurian. “Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Polresta Manado untuk pemeriksaan lebih lanjut. Ia ditangkap saat sedang berada di rumah temannya di Kota Bitung,” pungkas Kombes Pol Jules Abraham Abast.


jose


×
Berita Terbaru Update